})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Valentine Make Up Challenge with Beautiesquad

13 Comments

Tema makeup challenge kali ini berhubungan dengan hari esok aka hari Valentine ya. Beautiesquad hadir lagi dengan challenge makeup bertemakan Valentine yang dibagi menjadi dua team yaitu Soft dan Bold. Kebetulan aku dapat yang Soft Valentine. Tantangannya karena aku biasanya suka main dengan warna-warna yang lebih bold. So here it is.

Team Soft terdiri dari Liana, Jenny, Virly, Vina, Annisa, Devi dan aku sendiri. Kami berusaha membuat tampilan valentine kami super soft untuk day date kamu. Pada cantik-cantik ya. πŸ™‚

My Soft Valentine Makeup Look

Untuk look kali ini aku fokus kepada warna-warna pink, peach dan violet. Produk yang aku gunakan semuanya lengkap di foto di bawah. Untuk Foundation aku pake Revlon Photo Ready in Cool Beige. Lalu aku highlight tipis-tipis dibagian bawah mata dan hidung dengan The SAEM Tip Concealer yang 01. Aku nggak baking sih langsung aja pake bedak padat dari Wardah Exclusive Two Way Cake nomor 05.

Karena aku mau looknya soft banget, aku nggak pake Contour dalam, langsung pake City Colour Be Matte Bronzer kesayanganku yang udah mau end karena seringnya aku pake. Btw itu kacanya emang kebalik karena pernah copot trus pas aku lem lagi ternyata kebalik deh.Β Anyway setelah itu aku pake blush dari City Colour Glow Pro dan finished it with their Highlighter Palette.

Moving on to the eye. Untuk alis aku pake my new favourite thing yaitu LA Girl Brow Kit. Aku pake concealer sebagai eye base dan menggunakan Too Faced Sweet Peach Eyeshadow Palette. Mix and match dengan palette lain jelas tapi warnanya kebanyakan aku ambil dari palette ini. Setelah itu finishing dengan mascara favourite dari QL Cosmetic dan eyelinernya Maybeline Hyper Sharp that I also love. No falsies.

Untuk bibir aku pake Just Miss Waterproof Lip Cream yang Pink Saga dan Slushie Sorbet. Trus finishing deg pake Face Mist. Apa aja sih aku. Belum nemuin the ultimate favourite untuk setting spray.

Gimana menurut kamu looknya? Kamu bisa juga liat look team soft di Instagram Beautisquad dan Instagram pribadi kami.Β Kalo kamu penasaran pengen liat punya team bold, kamu bisa cek blognya Judith dibawah ini. Look at that hot red lipstick and the eye are just rock. Love love..

13 Comments
  • Eka MeilindaSari

    Reply

    Eyeshadow dan hijabnya kelihatan senada kakk..
    Cantik lho ini,,, πŸ˜€

    • Alifah

      Makasih cantik.. πŸ™‚

  • Rani Nurbaiti

    Reply

    Nuansa valentinenya berasa banget kaa alifah <3

    ranilukman.com

    • Alifah

      mungkin karena didukung dengan kedudung yang senada ya ran. makasih. πŸ™‚

  • heyyyyyjudeeeee

    Reply

    Flawless banget sih kaa makeupnyaa <3<3

    • Alifah

      makasih lo yang makeupnya flawless bgt juga πŸ™‚

  • sherly

    Reply

    Eaaaaa bener sih. elu kan biasanya bold mulu ya Fah. Sesekali liat lo dandan yang soft gini, biar keliatan kalem dikit. wkwk xD

    • Alifah

      wkwkwk.. ini aja cwo gw bilang masih bold bgt. kan bete ya gw. mending sekalian cetar membahana aja kali ya.

  • Devi Purwati

    Reply

    kak alifah itumah mau dandan soft atau bold tetep kece <3

    • Alifah

      aduh jadi malu aku. makasih depi.

  • savitrihutapea

    Reply

    Hai, Alifah….
    Makeup looknya aku suka cocok utk dikulit kamu yang eksotis cantik, pink memang mengalihkan duniaku. Btw km kok gak pakai softlens? aku padahal mau lihat πŸ™ fah itu La girl Brow Palette bagus gak? aku liat di konter mehong ya harganya πŸ™ di onlen udh ada belom sih yg jual?

    • Alifah

      Bebs, sorry ya. Aku lagi pengen natural look aja. Sama kepepet juga. wkwkwk.. Nanti kalo pake softlens langsung berubah jadi bidadari kan gawat. LOLOLOL

    • Alifah

      LA Girl Brow Palette aku punya kok. Super overprice menurutku. di online aku belum cek. cuma ya emang bagus sih. cuma bukan wonder produk gitu.

Leave a Reply