})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Review Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream

10 Comments

Another lipstik kece yang 100% buatan dalam negeri dengan kualitas badai !!

Rollover Reaction adalah brand kosmetik lokal yang berdiri awal tahun 2016 . Produk yang dikeluarkan sampai saat ini adalah lip & cheek cream dengan total 8 warna . Produk Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream ini adalah salah satu produk lipstik yang multifungsi. Produk ini bisa diaplikasikan sebagai lipstik, blush on dan eyeshadow.

Di awal tahun 2016 Rollover Reaction mengeluarkan 5 warna yang terdiri atas Saddie, Sally, Lizzy, Prudence, dan Lucy.

Kemudian awal bulan Oktober , mereka kembali mengeluarkan  The Clique Collection yang terdiri atas 3 warna yaitu Moss, Umma, dan Livv. Teringat sesuatu dari nama nama warnanya ? Yup, betul Kate Moss, Uma Thurman dan Livv Tyler. Dengan mengusung 3 nama role model di tahun 90an ini, koleksi ini terinspirasi untuk menciptakan warna lipstik tahun 90an yang hits pada saat itu.

roll_3667

Sumber : Google

 

Okey, Lanjut …

Bulan September saya sempat punya keinginan buat beli lipstik ini, tapi apalah daya karena Out of Stock SEMUA warnanya akhirnya mau enggak mau diurungkan niatnya. Setelah itu sempat lupa dan akhirnya keluarlah koleksi The Clique yang ngebuat tangan gatal pengen nyoba beli lagi. Produk ini saya beli di www.rollover-reaction.com dengan harga Rp.119.000, bisa juga kalian cek di sociolla.com. Saya saranin beli di sociolla karena biasanya ada diskon nya :), Kemarin kenapa saya beli di web aslinya karena lagi-lagi SOLD OUT di sociolla.

roll_3622Ini adalah box packaging terniat dari lipstik-lipstik yang pernah saya temukan entah apa karena saya beli di web aslinya atau gimana. Pokoknya niat banget. Poin plus banget buat produk ini.

roll_8305

Look at this packaging !! cantik banget , kelihatan mahal, elegan, dan berkelas. Sekilas saya enggak akan kepikiran bahwa ini adalah produk lokal.  And What I love the most adalah Logonya. Simpel tapi eye-catching.

roll_7989

roll_1091

Selain 2 botol lipstik , mereka juga nyisipin semacam brosur kecil di box packaging yang isinya tentang koleksi The Clique . Patut diapresiasi banget ke-niat-an-nya.

roll_5630

How pretty is this? Saya benar-benar dibuat jatuh hati sama bentuk botolnya, benar -benar cantik dan elegan banget. Badan botolnya itu bukan kaca ya, saya enggak tahu sebutannya apa. Tutup botolnya bisa dibilang efektif, jadi kalau selesai digunakan tutupnya diputar sampai ada bunyi klik, artinya botolnya sudah benar-benar tertutup jadi enggak usah takut bleber kemana-mana. Dibawah botolnya juga dikasih keterangan warna yang dipakai jadi enggak bakal bingung.

roll_2680 roll_6605_0

Aplikatornya sendiri bisa dibilang berisi, enggak terlalu pipih, ujungnya enggak terlalu tajam. Tapi masih bisa diaplikasikan dengan mudah biarpun untuk pengaplikasian di ujung bibir mesti pelan-pelan supaya enggak bleber.

salah satu yang paling saya suka dari lipstik ini adalah baunya. Saat tutup botolnya dibuka langsung kecium bau semacam vanila coklat. Dan itu enak banget kayak pengen dimakan.

roll_3652

Tadi lupa saya sebutkan dua warna yang saya beli yaitu Saddie dan Moss. Bisa dilihat kalau Moss itu warnanya chocolate brown sedangkan Saddie (Warna yang paling populer dari Rollover) warnanya itu nude mauve.

roll_1682

roll_6433

Ini adalah hasil pengaplikasian dari Moss. Pengaplikasiannya sangat mudah karena teksturnya creamy dan kerasa banget melembabkan di bibir. Biarpun dia udah mengering, tapi di bibir enggak kerasa kering dan enggak cracky. Selama dipakai itu enggak kerasa kalau lagi pakai lipstik saking ringannya.

roll_841

roll_3429

Pigmented enggak sih? Iya pigmented, dari 2 warna semuanya cukup sekali oles udah bisa ketutup. Ketahanannya okelah bisa tahan dari pagi sampai sore, selama makannya yang enggak berminyak banget.

roll_3584

Oh ya, seperti yang saya sebutkan di awal, produk ini multifungsi. Saya sempat nyoba-nyoba di apply  sebagai eyeshadow, blush on bahkan contouring. Sebagai eyeshadow, saya suka karena dia pigmented dan gampang untuk dibalurin. Sedangkan untuk blush on, mungkin karena saya buka fan of cream blush, saya ngerasa nya dia lebih cepat nge-set di pipi jadi mesti cepat diratain pakai beauty blender atau brush. Karena kebetulan warna Moss adalah cokelat, jadi saya iseng aja buat nyoba contour di hidung dan ternyata it works :).

Overall saya suka banget dengan produk dari awal, box nya sampai isi-isinya. Love it. Tambah cinta lagi karena ini produk Lokal.

 

10 Comments
  • Liliana

    Reply

    Hai mbak seneng deh liat reviewnya. Aku baru akhir-akhir ini nyari my ultimate lip cream dan br coba2 beberapa brand. Rollover ini aku kira mahal loh tapi ternyata masih dibawah 200k yah syukurlah. Bsk coba2 deh. Teksturnya powdery nggak ya mbak? Cukup lightweighted kah?

    lilianasstory.blogspot.com

    • Ulfi Hikma

      Alhamdulillah jadi seneng dengernya :). Aku juga mikirnya harganya bakal diatas 150k hihi. Menurutku sih dia enggak powdery dan ringan. Botol nya ringan di bibir pun juga ringan 🙂

  • Rahma

    Reply

    Waah yang saddie cakep bangett, merk satu ini emang kece banget daah bikin penasaran hihihi

    • Ulfi Hikma

      iya nih, paling cepet sold out si Saddie saking cantik warnanya. Btw mbaknya tinggal di jogja juga? 🙂

  • uni dzalika

    Reply

    aku baru tahu ini daaaaaannnn, aku kepengin!!

    • Ulfi Hikma

      Haha… penyebaran virusnya berhasil 🙂

  • Vina Eska

    Reply

    Saya pengen banget RR yang ini. Cuma menyerah karena sold out mulu. Nunggu kelar hype nya. Entah kapan. ._,

    • Ulfi Hikma

      haha… iya cepet banget sold outnya

  • Sherly

    Reply

    Gw fokus ama foto makanannya fah yg di foto awal ?

    Gw biasa aja sih ama RR. Gw punta yg prudence. ga begitu suka krn njeplak sana sini kalo belum nge set ?

    • Alifah

      Itu antara emang bagus gambarnya atau lo lagi kelaperan skrg. wkwkwkwk.. iya sih. ya dimaafkan lah ya secara murce gituh.

Leave a Reply