})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Review: Mineral Botanica Lip Product Studio Series

0 Comment

Kembali lagi dengan produk lokal, kali ini giliran Mineral Botanica yang jadi sasarannya. Jadi buat yang belum tahu, Mineral Botanica adalah brand lokal yang berkecimpung di dunia kecantikan dimana produk-produk yang dikeluarkan antara lain adalah Make-up, Make-up Tools, dan Skin Product. Nah beberapa bulan yang lalu Mineral Botanica ini ngeluarin produk baru dengan mengusung nama Mineral Botanica Studio Series, salah satunya adalah Lip Product. Lip Product-nya sendiri terbagi atas 5 seri terbaru yaitu, HD Gloss Liquid Lipstick, Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick, Metallic UPM , Lustrous Silky Lipstick,  dan Perfect Cover Matte.

Sudah sejak sebulan yang lalu saya membeli lipstik ini. Awal mula beli ini dengan alasan “lipstikku cuman sedikit eh” (padahal sesungguhnya turah-turah). Yang saya beli adalah HD Gloss Liquid Lipstick dan Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick atau biasanya suka disingkat UPM Liquid Lipstick. Tentu saja enggak semua warna saya beli, bisa bangkrut tiba-tiba. Warnanya itu bervariasi banget dan super duper cantik. Dari HD Gloss Liquid Lipstick sendiri terdiri atas 10 warna sedangkan UPM Liquid Lipstick terdiri atas 9 warna.

Sumber : @Lippielust

Sumber : @Lippielust

Okey langsung aja Reviewnya 🙂

Mineral Botanica Lip Product Studio Series

PACKAGING

Rangkaian lip product dari Mineral Botanica ini dikemas masing-masing dengan box yang sama. Untuk semua rangkaian Lip Product Studio Series ini kotaknya semua berwarna bronze dengan beberapa informasi seperti kandungannya,bulan dan tahun kadaluarsanya, dan yang paling penting adalah nama shade-nya. Jadi kecil kemungkinan bakal ketuker shade yang bakal kita beli.

Pas ngeliat botolnya,gila ini cantik banget. Desain botolnya itu elegan mahal gitu looknya. Tutupnya yang berwarna bronze itu salah satu faktor yang bikin lip product ini kelihatan elegan banget. Botolnya ini bukan terbuat dari kaca jadi masih ringan untuk dibawa kemana-mana.S Nah salah satu yang saya suka dari botol ini selain tampilannya adalah informatif, karena menurut saya jarang ada lipstik yang ngasih info tentang bulan dan tahun kadaluarsa di botolnya. Di botolnya juga tetep dicantumin nama shade-nya.

WARNA

Diawal udah saya bilang kalau warna-warna dari rangkaian produk ini itu cantik-cantik semua. Jadi karena saya enggak kuat beli semuanya, saya cuman beli warna yang kira-kira bakal bisa saya gunakan sehari-hari sama satu warna yang emang saya belum punya.

Untuk yang series UPM, saya membeli 2 warna ada Orange Sunset yang seperti merah bata dan Soft Whisper yang warnanya pink kalem. Nah untuk HD Gloss sendiri saya jatuh cinta sama warna Mocha Nut yang seperti warna mauve ini tapi ada kesan glossy. Untuk series HD Gloss ini saya suka sama efek glossy nya yang enggak jeder, enggak heboh gitu. Pada saat akan di apply gitu bau dari lip product ini itu kayak vanila, enak banget 🙂

Setelah di apply dia cuman butuh waktu semenit agar mengering untuk produk UPM. Kurang lebih warnanya kalau di apply seperti ini, cuman mungkin karena cahaya jadi warnanya kelihatan lebih terang dari swatch-nya.  Untuk yang Orange Sunset, saya ngerasa kalau di malam hari warnanya itu jadi lebih merah ke-orange tua daripada pas siang hari. Senengnya dari lip product ini dia itu warnanya Intens dan bisa di build pengen seberapa intens, contohnya saja buat yang Mocha Nut, kadang jika ingin saya gunakan saat ke kampus tapi enggak terlalu mau yang heboh gitu cukup saya taruh setitik di bibir saya langsung bisa dibaurkan. Dari 2 series yang saya coba ini, dua-dua nya sama-sama bisa nutup warna bibir.

KETAHANAN

Nah ini sedikit berbeda pendapat sama teman saya, kalau menurut saya dia bisa tahan setengah hari sedangkan teman saya yang habis makai ini pulang dari tempat saya dia ngomong kalau habis dia makan warna lipstik bagian dalam yang dipakai langsung memudar tapi bukan yang crack gitu.

So far, I LIKE THIS karena:

1. Bau Vanila

2. Intens bisa di build

3.Nge-cover bibir yang hitam

4.Pilihan warnanya cantik semua

Tapi yang enggak aku suka dari Lip Product ini adalah sayangnya mahal. Kalian perlu ngerogoh duit sebesar Rp.119.00 untuk bisa dapet Satu lip product ini. So what you think? Is it worth to be the next thing on your makeup collection?

 

0 Comments

Leave a Reply