})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Review LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

5 Comments

One of the best Local Lipstick I’ve ever tried. Ini nih, lipstik lokal kece yang lagi jadi kesukaan admin sekarang. Sebenarnya lipstik nya udah booming dari berbulan bulan yang lalu. Tapi baru beli nya bulan Agustus kemarin.˝Telat banget sih, min˝  iya telat banget saya ngerti 🙁 , tinggal di gua makanya kayak gini.

Okey, pasti kalian udah sering denger nama LT Pro. LT Pro (La tulipe Profesional) kalau bahasa kecenya itu kakaknya si La Tulipe. Nah, beberapa bulan yang lalu itu LT Pro ngeluarin seri lipstik  terbaru namanya LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Kalau awal keluarnya mereka cuman punya 8 warna aja, nah terakhir saya lihat awal bulan ini mereka nambahin 2 warna lagi, 9 dan 10. blogger-image-135086972 Gambar diatas ini adalah 8 warna pertama yang keluar. Nah kalau yang 2 warna baru nya menyusul ya. Intinya sih kata mba yang jaga konter nya bilang kalo yang no 9 dan 10 mereka ada efek glossy nya gitu.

Oke balik lagi ke alasan utama nulis blog ini adalah karena mau ngasih tahu ke kalian bahwa lipstik lokal gak kalah kece sama lipstik luar.

buat-blog-mu_9997

Saya cuman bakal review 3 warna aja. Alasan pertama: karena saya enggak kuat beli 8 warna sekaligus (masih sayang duit orangtua), kedua :menurut saya kalau tiga aja udah bagus kayak gini gimana yang lain, lagian warna saya banget adalah tiga warna ini. Harga lipstik ini Rp 95.000, dan worth it banget buat harga segitu.

Jadi ada 3 warna yang tertarik untuk saya coba yaitu no 4, no 6, dan no 8.  Pertama Saya suka bentuk botolnya, ada kesan cantik, elegan dan ˝mahal˝.

buat-blog-mu_9086

buat-blog-mu_1787

buat-blog-mu_10

Waktu dibuka, jreeng jreeng wangi lipstik nya itu enak banget. Kayak vanila cokelat gitu parah. Terus kalau di oles itu cukup sekali udah bisa nutup bibir yang gelap a.ka warnanya keluar . Dan ENGGAK KERASA PAKAI LIPSTIK, ringan banget plus dia serasa melembabkan banget, padahal dia matte tapi enggak kerasa kering sama sekali. Coba sendiri kalau enggak percaya !!

s__105766915

Ini swatch nya buat no. 4 dan no.6. Kenapa cuman 2 ? Karena sesungguhnya yang no. 8 itu pinjem punya temen. Terus pas dia pulang, eh baru inget belum foto hasil swatch nya.

buat-blog-mu_5300

Ini hasil pengaplikasian buat di bibir untuk no. 4. Warnanya itu Pink Fanta gitu. Menurutku warnanya bakal berbeda kalau di luar ruangan atau di dalam ruangan. Ini berlaku buat semua warna. Warna lipstiknya bakal jadi more deep kalau di ruangan yang gelap, sedangkan kalau di luar bakal lebih terang.

buat-blog-mu_2223

Ini warna favorit saya buat dipakai ke kampus, no.6 . Tapi ini bukan saya, ini teman saya yang tadi saya pinjem lipstiknya. Ini warnanya nude, kayak coklat campur oranye gitu kalau menurut saya, kalau salah ya sorry. Ini faktor lightig dari kameranya jadi kayak nude banget, sesungguhnya enggak. Gak percaya? Coba wes. Warna aslinya bisa dilihat di gambar swatch saya.

buat-blog-mu_5084

Ini warna terakhir , no 8. Kalau warna ini perpaduan coklat dan merah bata gitu. Lagi lagi faktor lighting kamera jadi jatuhnya lebih terang. Ini asli warnanya cantik banget, bulan depan bakal beli yang ini fix.

Lipstik ini itu matte banget, benar tahan seharian. Mau makan yang berkuah maupun yang bersantan tetep stay warnanya, tapi cuman bagian dalam bibir aja yang memudar. Overall, kualitas lipstiknya sangat memuaskan. Repurchase? Pasti.

5 Comments
  • Lily Kanaya

    Reply

    Wah samaan aku juga suka banget sama Lippie yang warna nude nude gitu 🙂

    • Ulfi Hikma

      wah seleranya sama wkwk, kalau ada rekomendasi lipstik nude yang bagu sharing ya hehe

  • belina

    Reply

    fyi, di AEON mall lagi diskon, harganya jadi 76k. ???. love no.3!

    • Ulfi Hikma

      huaa, seneng banget kalau dengar kata diskon. Makasih banget infonya :))

Leave a Reply