})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Review L’Oreal Paris Superstar Mascara

2 Comments

Hello November!! Jadi kali ini saya mau review maskara dari brand ternama , L’Oreal Paris. Saya beli ini karena kena racun dari salah satu Beauty Vlogger Indonesia, Suhay Salim.

Our 1st mascara to give you show-stopping lashes in 2 effortless steps. The innovative 2-step system works to thicken and lengthen the look of lashes with Velcro fibres, for super-sized, super-long, Superstar lashes.

Step 1: SUPER-SIZING PRIMER

The super-sizing primer thickens the look of all lashes, while the corset shaped brush builds volume and prepares for step 2

Step 2: SUPER-LENGTHENING TOP COAT

The lifting brush applies a black fibre enriched formula that perfectly coats the primer. Lashes look lifted and longer, dressed in intense black.

(Sumber : http://www.loreal-paris.co.uk/make-up/eye/mascara/superstar-mascara)

Nah diatas ini kata kata hasutan dari laman web L’Oreal Paris yang bikin tambah pengen beli. Nama maskara nya adalah L’Oreal Paris Superstar Mascara. Kayaknya idenya ini terinspirasi dari bulu mata superstar Hollywood, mungkin dengan maksud kalau kita habis apply ini bulu mata kita bisa kayak superstar Hollywood sana(Pemikiran saya saja sih, enggak tahu benar apa enggak, Kalau enggak srek jangan marah).

Ini saya beli di konter L’Oreal Paris di Sarinah, di konter L’Oreal Paris lain juga ada kok tenang, di Matahari apalagi. Harganya Rp 179.000. Tapi saya saranin cek di Lazada juga, karena biasanya ada diskon sampe setengah harga ( baru saya cek pagi ini, 3/11, lagi diskon 50%, huahaha mental anak kos kembali lagi ).

buat-blog-mu_5126
Jadi maskara ini terdiri dari 2 botol (?) , di botolnya diberi keterangan petunjuk pemakaian No.1 dan No.2.
buat-blog-mu_1944
Jadi botol No.1 itu isinya adalah primer. Saat diaplikasikan berasa banget bulu mata jadi lebih bervolume, lebih tebal. Primer nya juga terasa ringan ketika diaplikasikan.
buat-blog-mu_6725
Sedangkan botol No. 2 isinya adalah top coat maskara itu sendiri. Kuas aplikasi nya itu berserat and I like it enggak tahu kenapa.
buat-blog-mu_8800
Jeng jeng, dan ini adalah hasil pengaplikasiannya. Its not my lashes, ini lashes nya teman saya yang saya jadikan percobaan. Maafkan saya, saya lupa foto lashes sebelum pengaplikasian. Tapi menurut saya, maskara ini memberi kesan bahwa bulu mata kita lebih volumizing banget. Selain itu juga bulu mata kita  lebih terangkat, dan lebih panjang of course. Ini saya aplikasikan ke teman saya tanpa penjepit bulu mata.
picture_client_format_7_202439
Ini referensi before & after yang saya ambil dari laman web L’Oreal Paris. See the difference ?? . Maskara ini bisa ngasih kesan kayak kita makai bulu mata palsu. Sesuai sama namanya False Lash Mascara . Sayangnya maskara ini enggak waterproof, jadi kemarin pas habis sholat, maskaranya transfer ke mukenah.
Overall, saya suka hasilnya karena kesan volumizing nya dapat banget. Repurchase? Masih dipikirkan, karena saya masih mencari maskara yang hasilnya enggak kalah kece dari ini dengan harga lebih murah dari ini.
2 Comments
  • savitrihutapea

    Reply

    hai….aduh ini mascara bikin kemecer deh, pengen coba ini tapi harganya agak mehong ya dibanding yg drugstore lainnya. Tapi baca review memang kebanyakan bilang ini bagus ya. Sisihkan uang dulu deh buat beli ini 🙂

    • Alifah

      wkwkwk.. nggak nahan ya harganya.

Leave a Reply