})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Make Over Intense Matte Lip Cream 001 Lavish Review

2 Comments
Make Over Intense Matte Lip Cream 001 Lavish

Make Over adalah salah satu brand lokal Indonesia favorit aku dan tahun 2016 ini ngeluarin Make Over Intense Matte Lip Cream. Serian Make Over Intense Matte Lip Cream ini dikeluarkan dalam 8 shade yaitu:

001 Lavish (bright magenta)

002 Heiress (bright candy pink)

003 Secret (nude peachy pink)

004 Vanity (nude brown)

005 Impulse (dark red)

006 Cosmopolitan (medium red)

007 Scarlet (bright red)

008 Libertine (medium pinkish brown)

Make Over Intense Matte Lip Cream punya 3 range of colour yaitu Nude, Red dan Pink. Aku purchase satu warna doang karena akhir tahun dan harus insaf dulu dikit belanja lipstik karena tahun 2016 ini adalah tahun yang berat banget buat aku dimana banyak sekali racun yang bertebaran dimana-mana. Sebenarnya aku pengennya yang Nude seperti Secret, Vanity atau Libertine. Cuma karena favorit banget jadi belum dapet aja. I have a lot of red so I went for the pink one. 001 Lavish ini adalah pink cerah tapi nggak secerah 002 Heiress yang menurut review lain bakal jadi neon di kulit yang gelap. So I thougt ya udah lah ini aja. Penasaran juga soalnya. Racuuunnn….

Packaging

Aku suka banget dengan kemasannya yang terbuat dari botol kaca transparant jadi kita bisa langsung warnanya. Isi dalam Make Over Intense Matte Lip Cream packaging ini 6.5 g dan bisa dibandrol dengan harga 95k.

Karena botolnya nggak besar-besar banget, aplikatornya juga cenderung pendek. Aplikator Make Over Intense Matte Lip Cream ini berbentuk doe foot. Mudah menjangkau bagian bibir sampai ke ujung-ujungnya.

Tekstur dan Pigmentasi

I am in love with the texture and the pigmentation. Super duper pigmented, blendable, sekali set nggak transfer. Make Over Intense Matte Lip Cream dilengkapi dengan teknologi hyper chromatic pigment sehingga warna lipstik lebih intens hanya dalam sekali ulas. Begitu ulas ke bibir kerasa banget how creamy it is dan karena di perkaya dengan clay gel pada formulanya, Make Over Intense Matte Lip Cream ini terasa ringan banget dan kerasa kayak nggak pake lipstik.

Karena bibir aku kering, aku biasanya pake lip balm dulu sebelum memakai lipstik apapun apalagi yang berbentuk matte liquid lipstik. Make Over Intense Matte Lip Cream ini di perkaya dengan vitamin C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan dan mampu menutrisi bibir. Nggak terasa kering sama sekali and like I said before, I don’t feel like wearing anything. Mungkin efek kebiasaan pake lip balm sebelumnya atau emang bangus, might vary in different person.

Untuk ketahanan, lumayan. Bisa dipake dari pagi sampe sore pake makan, wudhu, ngemil dan sebagainya. Kalo puasa bakal lebih tahan lama kali ya. 🙂

Swatch

Terus terang warna Lavish ini jadi neon di aku. Untuk sekali ulas udah kelihatan banget how bright it is. Untuk menyiasatinya, biasanya aku pake dikit aja dan di blend dengan lip brush atau aku tambahin dengan bedak tabur diatasnya biar lebih soft dan matte jadinya. Atau bisa juga di campur dengan lipstik lain, tetep bisa di blend kok.

Overall aku suka banget dengan formulanya dan definitely bakal repurchase dalam warna lain yang lebih “aku” karena warna ini bikin aku pede tapi orang yang jalan bareng aku bakal nggak berhenti ngomentarin. 🙂 Ini gambar narsisan aku di bawah aku kasih supaya tau gimana jadinya kalo aku pake differrent tehnik aplikasi. Thank you!

Pemakaian tipis-tipis dengan menggunakan brush.

Sekali ulas dengan aplikator.

Sekali ulas dengan aplikator dan dibubuhi bedak tabur diatas.

Mix dengan lipstik lain.

2 Comments
  • Edwina

    Reply

    Wow, warnanya memang neon banget ya. Tetapi, pada foto terakhir, setelah di-mix dengan lipstick lain, warnanya jauh lebih soft.

    • Alifah

      iyaaa… selalu bisa disiasati kok. kalo pake langsung jg gpp sih yang penting pede aja.

Leave a Reply