})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

LA Girl Glazed Lip Paint Review

8 Comments

Kayaknya aku lagi into LA Girl banget ya. Lagi-lagi review tentang LA Girl Cosmetic. Kali ini aku pengen sharing tentang produknya yaitu LA Girl Glazed Lip Paint. Ini adalah lipstick / lip gloss yang mirip dengan Too Faced Melted. Sebenernya karena aku lagi bosen sama liquid lipstick makanya aku nyari alternatif lain aja. Pas banget ada promosinya @makeupindo, makanya aku beli.

Produk ini sebenernya udah lama sih, mungkin sekitar 2-3 tahun lalu. Cuma aku baru nyoba aja sekarang. Mungkin udah pada banyak yang tau dan pernah nyobain juga sih. So, I’m sorry if it’s not a brand new product.

Deskripsi

LA Girl Glazed Lip Paint ini merupakan versi super pigmented-nya Lip Gloss yang punya finish super glossy. LA Girl Glazed Lip Paint keluar dalam 18 warna yang sangat populer sesuai dengan trend musim lalu. Mereka mengklaim kalo LA Girl Glazed Lip Paint ini long lasting, hyper glossy, dan ultra rich color to lips.

Packaging

Kemasan LA Girl Glazed Lip Paint ini mirip banget sama Too Faced Melted Liquid Lipstick. Modelnya pake tube dengan tutup berwarna emas dan ujung atau aplikatornya berwarna hitam. Warna kemasan luar menunjukkan warna isinya.

Warna yang aku cobain adalah Seduce dan Hot Mess. Seduce adalah warna ungu fuschia yang menurut aku memberi kesan sexy gitu #ngarep. Sedangakan Hot Mess adalah warna orange muda yang kalo di swatch di atas nggak terlalu neon, so I think I’ll look good on me. 🙂

Pada saat swatch di tangan kelihatan kalo LA Girl Glazed Lip Paint ini pigmented banget dan super glossy. Jadi dua klaimnya bener ya. Saat diaplikasikan ke bibir ada sensasi cooling dan mint yang aku suka. I’m not sure about this but there is this super chemical smell yang nggak banget menurutku. Aku nggak terlalu sensitif dengan bau-bauan ya, tapi ini kecium banget bau kimiawinya. Bentar doang sih kerasanya cuma ya tetep aja kerasa.

LA Girl Glazed Lip Paint – Seduce

LA Girl Glazed Lip Paint – Hot Mess

I actually really like the colour. Kedua warna ini nggak begitu ngejreng jadi pas untuk shade kulit aku. Aku make ini langsung dari tubenya dengan aplikator bawaannya. Biar lebih rapi sih emang harus pake kuas, tapi aplikatornya lumayan lah. Awalnya messy banget apalagi kalo pakenya kebanyakan. Jadi pake dikit aja udah cukup.

Untuk ketahanannya sendiri nggak begitu tahan lama. Shinenya tuh paling setengah jam udah hilang. Sedangkan untuk warnanya bisa bertahan sekitar 2-3 jam di aku. Tanpa makan minum. Dan setelah memudar bakal ninggalin stain warna yang natural banget so I kinda like it.

Aku suka model gloss gini karena selain bikin bibir jadi kelihatan glossy dan nggak bikin bibir kering. Pudar tinggal apply lagi tanpa mikirin bakalan cracky.

Final Thought

Secara keseluruhan aku suka sih sama LA Girl Glazed Lip Paint untuk sehari-hari. Pigmentasinya bagus dan wearable. Nggak begitu lengket dan super glossy. Aku beli ini di MakeupIndo dengan harga 35rb atau 100rb dapet 3 (pas lagi diskon). Aku nggak suka baunya dan karena nggak terlalu tahan lama. Tapi ya emang gloss jadi wajar sih. Apakah aku bakal beli lagi? Belum ada rencana karena masih banyak lipstick lain yang aku punya dan suka. Apakah menurut aku worth it? Yes. Soalnya untuk sebangsa lip gloss ini pigmented banget dan super affordable.

Sekian dulu dari aku. Hope you like the review. Ciao..

8 Comments
  • vitrivitri

    Reply

    Lumayan pigmented ya, kayaknya alternatif daripada liquid lipstick melulu. B

    • Alifah

      iya say. kadang males juga pake liquid keseringan. kering bibir ay.

  • unidzalika

    Reply

    bagussss tapi itu ngilap banget dan warnanya kayak ct tembok ya kereng gitu hihi. aku belum pernah coba ini ih, next time mau ah nyobain

    • Alifah

      wkwkwkwk… cat tembok ya say. kalo dipikir2 dengan baunya ya mirip2 jg sih. XD

  • Edwina Hidayah

    Reply

    Penasaran sama produk LA Girl yang kemasannya mirip Too Faced, dupe kali ya. Tapi aku masih seneng explore lip cream, hihihi. Thanks for sharing, Alifa 🙂

    • Alifah

      Makasih sudah mampir edwina. 🙂

  • Zeilla Mutia Devi

    Reply

    Wah, iya packagingnya mirip Too Faced ya. Aku belum punya nih lipstick model begini hehe.
    Thanks for sharing! 🙂

    • Alifah

      Kayaknya emang dibuat dupenya Too Faced deh. Harus explore lebih banyak nih. thanks for coming by. 🙂

Leave a Reply