})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Kulit Cerah dengan Rangkaian Produk Biokos Derma Bright

8 Comments

Kulit Cerah akan menjadikan kulit kita tampak lebih sehat dan segar bukan? Cerah disini tidak harus berarti “putih” girls, Cerah disini saya artikan sebagai kulit yang tidak kusam sehingga tampak seperti ada mempunyai kulit sehat karena bersih dari noda-noda hitam bekas jerawat terutama. Nah untuk mendapatkan kulit seperti itu butuh perjuangan salah satunya dengan rutin menggunakan skincare apalagi kalau sudah mendapatkan skincare yang cocok dengan kulit anda, itu adalah kebahagiaan. 🙂

Di postingan sebelumnya tentang Caring by Biokos Automatic Eyeliner sudah saya sampaikan bahwa saya bersama anggota Beauties Squad lainnya mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk dari Caring by Biokos, nah selain Automatic Eyeliner tersebut saya jugamendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk skincare dari Caring by Biokos yaitu Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Foam dan Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Day Cream SPF 25.

Sudah 2 minggu sejak saya mendapatkan paket dari Martha Tilaar ini dan menggunakan produk skincare ini. Nah gimana sih efek skincare ini terhadap kulit saya? Langsung aja scroll kebawah .

Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Foam

Produk ini adalah pembersih wajah dengan formulasi khusus yang “katanya” efektif membersihkan kulit dari tata rias, kotoran dan debu.

Packaging

Packagingnya termasuk decent tapi looks mahal elegan, mungkin karena warna abu-abunya yang metalic, penjelasan dari penggunaan dan ingeredientsnya pun lengkap.

Tekstur dan Aroma

Teksturnya itu creamy berat gitu, kebayang enggak? Jadi dia teksturnya creamy tapi feelnya berat. Sedangkan untuk aromanya semacam wangi sabun.

Ingredients

Kalau kalian perhatikan pada ingredients nya, kalian akan menemukan kata Alpha Arbutin. Yap that Alpha Arbutin, Bahan aktif alami yang digunakan oleh produk skincare termaju. Alpha Arbutin menghambat tumbuhnya epidermal melanin dengan cara menghentikan proses oksidasi enzim Tyrosinase. Hal ini menghasilkan bahan aktif yang mencerahkan dan memutihkan kulit lebih cepat dan lebih efisien.

Salah satu bahan yang menarik menurut saya adalah Humulus Lupulus atau Hops, tumbuhan herbal dari keluarga rami yang berasal dari Eropa dan Asia Barat. Selain mengatasi masalah insomnia, Humulus Lupulus kerap dimanfaatkan di industri kecantikan untuk membantu menghilangkan noda hitam dan mencegah hiperpigmentasi pada kulit wajah.

Klaim Produk

1. Membantu mencerahkan wajah dan mengurangi hiperpigmentasi di wajah (spot hitam).

2. Terbuat dari bahan alami (ekstrak Humulus Lupulus), bebas bahan kimia berbahaya.

3. Kemasan nya menggunakan teknologi “airless packaging” yaitu kemasan kedap udara, sehingga meminimalisir kontaminasi mikroba (produk lebih  higienis) dan menjaga kesempurnaan produk.

4. Bebas Paraben (golongan zat kimia yang biasa digunakan sebagai pengawet dalam produk kosmetik) dan bebas alkohol (yang dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan menjadi kering)

Cara dan Efek Setelah Pemakaian

Cara pemakaiannya sama seperti dengan pembersih muka lainnya, tinggal tuang pada telapak tangan yang basah lalu usapkan ke wajah.

Nah efeknya itu untuk satu minggu pemakaian belum ada perubahan yang signifikan banget, cuman emang kerasa bekas jerawatnya memudar. Kenapa saya bilang satu minggu pemakaian, karena di satu minggu pertama saya masih takut untuk menggunakannya karena tipe kulit saya yang mudah berjerawat apalagi setahu saya untuk tipe kulit seperti saya harus menghindari skincare yang berfungsi untuk memutihkan (Karena sudah pernah pengalaman jerawatan heboh yang kecil-kecil saat penggunaan skincare seperti ini). Untuk kalian yang pengen nyoba skincare tapi kulitnya seperti saya bisa dicoba dengan penggunaan di leher terlebih dahulu,kalau memang enggak ada tanda-tanda aneh. Bismillah aja saat pemakaian di muka. Skincare ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 154.500

Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Day Cream SPF 25

Produk ini adalah pelembab wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar Ultra Violet sekaligus membantu menyamarkan spot/hyperpigmentation, menghambat pembentukan melanin,membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit, katanya.

Packaging

Day cream ni dikemas dalam botol seperti ini, jadi tampak kokoh, bahan dari botol ini pun bukan kaca dan tidak seberat kaca, jadi gampang dibawa kemana-mana karena tidak akan takut kalau jatuh.Untuk mengeluarkan cream nya sendiri tinggal di push lalu akan keluar sesuai dengan yang kita inginkan, jadi bikin enggak boros tehadap pemakaiannya.

Tekstur dan Aroma

Teksturnya sama creamy dengan facial foamnya tapi lebih terasa ringan jika dibandingkan dengan Facial Foamnya, sedangkan untuk aromanya seperti aroma bedak tabur dan handbody lawas gitu, if you sering nyium aroma ibuk kalian you know what I mean lah.

Ingredients

Untuk ingeredientnya sendiri sama seperti Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Foam, yaitu Alpha Arbutin, Hop, dan free paraben

Klaim Produk

Untuk klaim produk sama seperti Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Foam. Skincare ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 238.100

Cara dan Efek Pemakaian

Cara pemakaiannya juga simpel, usapkan pada wajah dan leher setelah menggunakan facial foam diatas . Nah untuk efek pemakaian sejujurnya untuk muka saya belum berani berkomentar karena saya baru berani menggunakannya selama 3 hari ini karena takut kejadian kayak dulu. Selama 3 hari pemakaian ini sih saya merasakan dingin di kulit setelah diusapkan, untuk hasil lebih lanjut malah tejadi di kaki saya. Jadi karena saya awalnya masih takut mencoba, tapi kalau saya enggak coba terus yang di-review apa dong, akhirnya saya mencoba untuk pemakaian di kaki saya yang Belang ini. Jujur kaki saya mulai mencerah setelah pemakaian cream ini :’)

Final Thought

Buat kedua produk skincare ini, setelah digunakan wajah terasa dingin dan segar, untuk facial foamnya wajah terasa kering setelah pemakaian , Mencerahkan? Dalam satu minggu ini tampaknya sih iya terutama kaki saya. :’)

Jika kalian penasaran untuk produk Biokos lainnya khususnya buat kamu yang lagi nyari-nyari produk yang cocok untuk 20s yang diformulasikan untuk kulit berminyak, bisa loh mampir ke website teman saya Liana yang bisa kamu liat disini.

Kalau ada yang punya pengalaman dengan skincare by Biokos ini, bisa loh di share di kolom comment. Sedangkan buat yang penasaran ingin mencoba produk skincare ini bisa kunjungi :

8 Comments
  • Dee - HDR

    Reply

    Postinganmu informatif sekali, selain ada review productsnya sendiri, aku jadi tahu knowledge ttg Alpha Arbutin dan Humulus Lupus 🙂

  • Vina Eska

    Reply

    ….kreatif pakainya di kaki. Perlu diikuti nih. wkwkwk

  • Cindy

    Reply

    KAK ALIFAH DEMI APA DIPAKE DI KAKI?? Ide nya bagus bangeeeettt!! hahahahaha

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

  • Khairunnisa

    Reply

    ALIFAH………. KAKI??? AKU MAU #TeamKulitBelang

    khhrnisa.com

  • Rani

    Reply

    Ku jadi ingin coba kaaak, kalo kaki aja ampuh semoga muka juga yaaa wahaha

  • jennifer tanuwijaya

    Reply

    demiapaah dipakenya di kaki ahaha tapi bagus yah hasilnya!

  • Eka MeilindaSari

    Reply

    Kreatiff Fah, nyoba di kaki…
    Tapi, dari reviewnya kayaknya kalo diarea yang tertutup bakalan cepat cerah yah..

  • Devi Purwati

    Reply

    Solusi buat yg gak cocok di muka. Pakai di kaki. Hahahhsh. Good idea kak fah

Leave a Reply