})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Berteduh di Kedai Kebun Jogja

0 Comment

Cuaca di Jogja memang lagi enggak karuan, kadang siangnya panas banget eh tiba­ tiba sorenya hujan deras. Nah, beberapa hari yang lalu cuaca di Jogja lagi panas subhanallah padahal udah sore. Sehabis makan siang sama teman saya, kami memutuskan untuk kongkow di satu tempat, tapi bingung dimana, pokoknya mesti cari yang adem. Akhirnya saya ngasih usul, gimana kalau kita jalan ke daerah Prawirotaman aja, kalau ada yang klik tinggal berhenti aja disitu. Akhirnya tempat yang namanya Kedai Kebun ini lah yang terpilih.

prawirotaman_4516

Sebenarnya saya sudah sering lewat depan Kedai Kebun ini, tetapi selalu mlipir ke tempat sebelahnya yaitu Nanamia Pizzeria. Dari dulu emang saya penasaran sama tempat satu ini, karena tempatnya kelihatannya adem banget dari Luar, didominasi sama pohon hijau gitu. Awalnya saya kira ini cuman tempat pameran seni gitu, ternyata ada Restorannya disampingnya.

prawirotaman_7962

Suprisingly, ini tempatnya cozy banget buat hangout, ngerjain tugas, apalagi rumpi cantik. Cocok banget buat kalian yang lagi butuh tempat nongkrong santai bareng teman yang suasananya sepi dan tenang. Recommended banget tempatnya.

See what I mean...

Kedai Kebun ini berlokasi di Jl. Tirtodipuran no. 3, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini terdiri dari 2 lantai , Lantai satu ada restaurant dan pameran seni nya, sedangkan lantai 2 khusus restorannya.

mural

Desainnya tempatnya itu cantik banget, begitu kita masuk, suasana hijau nya itu dapet banget, lalu saat naik ke lantai 2 kita akan disuguhkan dengan gambar gambar mural dengan quote lucu di samping kiri tangga. Pas banget buat foto foto cantik disini.

prawirotaman_8364

prawirotaman_1284

prawirotaman_9362

Setelah saya duduk, pelayannya langsung memberikan daftar menu kepada saya, and its really eyecatching and creative.  Makanan yang disediakan mostly makanan rumahan dan makanan ringan. Range harganya termasuk murah untuk wilayah Tirtodipuran tapi termasuk mahal untuk rasanya, up to Rp 35.000. Ada beberapa makanan that I don’t find its quiet worth it buat ngerogeh koceh segitu untuk but its  still okay.

Overall I like the place. Bikin betah buat berteduh disini. Buat yang lagi butuh tempat dengan suasana tenang, ini cocok banget. Datang lagi ? Yap.

0 Comments

Leave a Reply