})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Get Protected and Moisturized with Skin Aqua

0 Comment

Buat kita yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia ini, melindungi wajah dari sinar matahari itu perlu banget. Seperti yang kalian sudah ketahui, sinar matahari terdiri dari beberapa sinar radiasi salah satu nya adalah sinar UV (Ultra Violet) baik itu UV A maupun UV B. Apalagi buat saya yang tinggal di Yogyakarta dimana sinar mataharinya itu menghitamkan (kalau saya rasa) butuh banget sama yang namanya SUN PROTECTION, baik itu berupa SUNBLOCK ataupun SUNSCREEN. Tetapi biasanya untuk menemukan sunblock/sunscreen yang enggak greasy dan terasa lengket itu agak susah.

Kebetulan hampir 2 bulan yang lalu saya dikasih 2 produk Skin Aqua dari Rohto oleh kakak saya, Skin Aqua UV Moisture Milk dan Skin Aqua UV Mild Milk. Jadi sekalian saja, saya mau nge-share pendapat saya tentang 2 produk ini.

SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

Produk ini adalah pelembab sekaligus sunscreen yang mengandung SPF 50 untuk melindungi wajah dan tubuh dari paparan sinar matahari yang dapat digunakan sehari-hari.

Klaim Produk

1. Melembabkan kulit secara optimal.

2. Improved Hyaluronic Acid & Collagen yang membantu melembutkan, melembapkan dan mempertahankan elastisitas kulit.

3. Vitamin B5 dan E memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut.

4. Lembut di kulit dan tidak lengket sehingga dapat digunakan setiap hari.

5. Dapat digunakan sebagai dasar make up.

6. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Karena cuman dikasih, jadi saya emang enggak tahu packagingnya seperti apa :). Tapi dari botolnya sendiri, it’s pretty simple dan bentuknya yang mini ini bikin gampang dibawa kemana-mana. Botolnya sendiri cukup informatif karena dibelakang sudah disebutkan kandungan serta penggunaannya.

Tekstur dari produk ini cair tapi bukan yan cair banget, dia masih ada sedikit tekstur kentalnya jadi membuat gampang dibaurkan . Bau dari produk ini sendiri tidak ada yang spesial dan tidak menyengat pula mungkin karena dia tidak mengandung pewarna dan parfum.

Sedangkan cara pemakaiannya mudah sekali, cukup dikocok terlebih dahulu lalu tuangkan ke telapak tangan kemudian oleskan ke wajah secara merata. That’s it. Ketika dioleskan ke wajah, it feels cold and calm, cepat meresap pula serta enggak greasy di wajah. I really love this product, karena selain sebagai moisturizer dan sunscreen dia juga bisa dijadikan sebagai base-makeup, hasil makeup pun jadi tampak halus tidak kalah seperti kalau saya menggunakan primer. Sekarang produk ini sudah jadi salah satu must item di pouch saya buat dibawa kemana-mana. Apalagi kalau lagi malas dandan, produk ini ampuh bikin muka tampak segar.

SKIN AQUA UV MILD MILK SPF 25 PA++

Sama halnya dengan Skin Aqua Moisture Milk, produk ini juga merupakan moisturizer sekaligus sunscreen untuk wajah dan tubuh yang dapat digunakan sehari-hari. Bedanya cuman di kandungan SPF-nya saja.

Klaim Produk

1. UV Mild Milk – Dry to Sensitive Skin

2. Melembabkan kulit secara optimal.

3. Hyaluronic Acid & Collagen yang membantu melembutkan, melembapkan dan mempertahankan elastisitas kulit.

4. Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat menghambat radikal bebas sehingga kulit tetap sehat dan lembut.

5. Lembut di kulit dan tidak lengket sehingga dapat digunakan setiap hari.

6. Dapat digunakan sebagai dasar make up.

7. Tidak menggunakan bahan pewarna, parfum, dan minyak mineral yang cenderung menimbulkan alergi bagi kulit yang sensitif.

Kalau dibandingkan skin aqua uv moisture milk, botol Skin Aqua UV mild mik ini lebih besar karena mempunyai netto 80 g, sedangkan Skin Aqua UV Moisture Milk hanya sebesar 40 g. Tapi sama-sama gampang dibawa keman-mana.

Tidak beda jauh dengan Skin Aqua UV Moisture Milk, produk ini tidak memiliki bau yang menyengat tetapi untuk tekstur, produk ini lebih kental dari Skin Aqua UV Moisture Milk. Untuk pemakaiannya sama seperti Skin Aqua UV Moisture Milk tinggal dituangkan ke telapak tangan lalu oleskan ke wajah atau tubuh. Untuk produk ini saya lebih suka menggunakannya di daerah tangan dan kaki, sedangkan Skin Aqua UV Moisture Milk lebih untuk ke wajah. Setelah pemakaian kulit terasa lembut dan rasanya emang cepat meresap dan tidak lengket sesuai seperti klaim produk nya.

Conclusion

Dari 2 bulan pemakaian produk ini, alhamdulillah cocok enggak ada sampai bruntusan gitu (Tapi balik lagi ke kondisi wajah orang berbeda-beda). Suka banget sama kedua produk ini Lembab dan enggak lengket di kulit, kerasa terlindungi, sama pemakaiannya gampang dan mudah dibawa kemana-mananya.

0 Comments

Leave a Reply