Sebelumnya aku ngebahas tentang Beautiesquad 1st Gathering In Jogja dan aku udah mention kalo kita ber-Gala Dinner di Secret Garden Jogja juga kan? Gimana keseruannya?

Jadi setelah paginya kita Workshop dengan Avokin di Indiecology, lalu belajar membatik di Sogan Batik, malemnya kita Gala Dinner saudara-saudari. Meskipun capek dan super duper pengen bobo bentar cuma karena laper juga dan pengen foto-foto ala ala di Secret Garden jadi mulailah kita mandi dan makeup-an lagi supaya cetar ya.

Jam 7 kita udah nyampe di Secret Garden di daerah Wirobrajan. Secret Garden Cafe and Coffee ini emang letaknya rada masuk. Jadi dari luar cuma kelihatan tempat parkirnya tapi di dalam baguuusss…. Aku dulu udah kesini sih dan emang suka banget dengan suasana tempatnya. Karena kerasa privat aja.

Secret Garden Jogja ini emang dirancang sebagai Garden Cafe. Jadi begitu kamu masuk, kamu akan langsung melihat keterbukaan halaman, banyak lampu-lampu dan pernak pernik foto yang bikin betah. Ada juga air terjun mini dan menara kecil dimana kita bisa foto dengan background kota Jogja.

Cafe ini luas dan terbuka banget, dan cuma terdapat beberapa atapan disini. Jadi kalo siang, nggak disarankan makan di luar ya, soalnya puanas. Jogja panas tau.

Tapi kalo malam suasananya enak banget. Buat kamu yang mau romantic dinner atau sekedar hangout aja, no problem.

Jadi Secret Garden Jogja ini emang dirancang khusus untuk selfie-wefie, foto dan segala macam. Banyak banget spot foto yang disediakan disini.

Dan nggak usah khawatir, disini menunya juga enak-enak dan nggak bikin kantong kering. Kisaran yang akan kamu habiskan untuk 1 minuman dan 1 makanan adalah sekitar 50k aja.

Gala Dinner at Secret Garden Jogja

Jadi begitu datang kami disuguhkan dengan pemandangan fantastis dong. Jadi udah ada setup meja yang keren banget dengan berbagai pernak pernik ala Beautiesquad. Terharu dan seneng banget dong. Langsung lah mulai kita foto-foto dan OOTD-an mumpung ada yang motoin. hehehe..

Oh ya dress code kita kali ini adalah Glamour Black ya. Meskipun aku nggak jadi nge-glam banget gara-gara heelsku tiba-tiba meninggal dunia sejak sekarat beberapa tahun lalu tapi tetep aku paksa pake, akhirnya pake keds deh. Tetep cucok kan ya.

Acara kita mulai dengan sambutan dari Virly selaku Founder Cindy selaku ketua panitia. Lalu kita (aku dan Jentan selaku MC dadakan) memilih beberapa peserta untuk membagikan pengalaman dan personal comment Beautiesquad secara general dan acara ini secara khusus.

Kita juga ngasih kesempatan kepada perwakilan dari Secret Garden Jogja, Woman’s Talk dan Jogja Beauty Blogger selaku pihak-pihak yang sangat mendukung kita, untuk memberikan beberapa patah kata. Terima kasih mas mbaknya. <3

Lalu kita ngadain games kecil-kecilan yaitu memakai lipstick tanpa kaca. Cuma ya apa boleh buat namanya pecinta makeup, pada rapih dong make lipstick-nya. Bahkan pas disuruh hapus nggak hilang juga sebenernya. OMG.. Tapi tetep seru dan tetep cetaaarrr…

Setelah itu sambil nunggu makan yang nggak kunjung datang. Ok point penting. Beberapa kali aku ke Secret Garden Jogja ini emang kayaknya harus super duper sabar untuk nunggu makan. Ini bukan buat kamu yang suka makan siap saji.

Setelah makanan dan minuman datang kamu kita berdoa dulu lah ya. Dan sebelum makan nih kita Toast dulu dong. Tenang, kita toastnya ala ala aja kok, jadi pakai Es Teh dan kalo nggak salah itu Blue Lychee Squash deh.

Trus kita makan deh. Pilihan kami adalah Nasi Goreng Ayam dan Chicken Cordon Blue. Rasanya? Enyaaakkk…

Porsi makanannya pas lah ya. Tapi kalo kamu kelaparan banget, kamu bakal butuh mesen beberapa porsi.

Habis selesai makan kita lanjutkan dengan foto-foto bersama ber Disini kita dibagikan Goodie Bag dari para sponsor. Thank you…

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan nggak ada masalah. Semua terlaksana dan meskipun kita semua capek karena acara seharian, tapi nggak ada yang rempong rewel and bawel, so makasih semuanya dan mudah-mudahan tahun depan kita bisa lebih banyak participant juga acaranya bisa lebih mulus.