})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Dejavu Fiberwig Mascara & Lasting Fine Pencil Liner Review

2 Comments

Bulan lalu aku mendapatkan kesempatan nyobain Dejavu Fiberwig Mascara & Lasting Fine Pencil Liner oleh campaign yang diselenggarakan oleh Kawai Beauty Japan. Ini paket udah aku tunggu-tunggu banget dari beberapa bulan yang lalu. Kemasannya katanya didesain khusus sehingga memakan waktu yang lumayan lama. Well, the Package is Beautiful. Kemasan produknya sendiri terlihat berbeda jika kita nge-Google nama Dejavu. Dikemas dalam box yang cantik dengan warna yang disesuaikan dengan kemasan produk.

Sedikit mengenai Dejavu. Dejavu adalah salah satu merek Jepang yang sudah berdiri dari tahun 2001. Lah kok baru tau, baru masuk indo say. Banyak sih merek Jepang yang lagi merangkak masuk Indo. And they are awesome. Kemarin yang baru booming  aku cobain itu Hatomugi Skin Conditioner dan beberapa produk dari Astalift. 🙂

Dejavu Fiberwig Mascara

Dejavu memiliki 4 tipe mascara, yaitu Dejavu Fiberwig Mascara, Dejavu Tiny Sniper Mascara, Dejavu Lash Knockout, Dejavu Keep Style Mascara. Mascara yang aku dapet ini adalah salah satu unggulan dari Dejavu yaitu Dejavu Fiberwig Mascara.

Dari namanya sendiri, kita bisa tau bahwa Dejavu Fiberwig Mascara ini adalah Fiber Mascara yang mempunyai efek ekstensi bulu mata atau falsies. Fiber ini akan menyerupai bulu mata kita dan membuat wig ekstra yang membuat bulu mata kita jadi lebih panjang tanpa menggumpal. Mascara ini cepat kering sehingga nggak bakal membuat mata panda.

Di dalam packagingnya terdapat cara penggunaan mascara yang tepat yaitu pertama dengan menggunakannya dengan arah horizontal pertama, lalu vertikal untuk “memanjangkannya” dan ekstra step yaitu dengan Eyelash Curler.

Kalo kita liat wound-nya, kita bisa liat serat-serat kecil yang memang didesain khusus untuk setiap helai rambut pada bulu mata kita. Serat-serat fiber itu akan nge”wrap” seperti wig setiap helaian bulu mata kita dengan sempurna. Nah ini lah yang membuat Mascara ini jadi smudgeproof dan nggak gampang luntur.

Dejavu Fiberwig Mascara ini diklaim sebagai mascara yang waterproof, smudge proof, dan sweat proof. Cara bersihinnya pun gampang banget. Cukup dengan membasahi kapas dengan air hangat. You really don’t need a Makeup Remover.

My thought, ini cocok banget untuk kamu yang pengen punya tampilan natural. Honestly, di aku nggak terlalu banyak bedanya sih dengan natural lashesku. Idk why. Mascara ini nggak water/smudge-proof di aku. Ok. Here is the thing. Even though aku kerja di kantor yang literally pake AC, aku juga kerja di tempat yang super humid dan puanas. Oleh karena itu, saat aku wudhu atau mencuci muka, kan udah keringetan duluan tuh, mascaranya luntur sama kayak pada saat aku tes di tangan. Tapi lunturnya bagus dan nggak bikin makeup yang lain jadi rusak.

Aku suka banget mascara ini untuk daily look. It’s an okay product, but not an extraordinary. Untuk pemula mascara ini aku sarankan banget, karena kamu akan mendapatkan look yang natural banget. Untuk formula aku suka kalo aku lagi di tempat yang lebih kering. But then ya kalo it’s dry and cool, I prefer to have my falsies on.

Color Available :

Pure Black & Natural Brown

Price:

Rp 188.000

Rate:

3 out of 5

Dejavu Lasting Fine Pencil Liner

Dejavu memiliki 2 tipe eyeliner, yaitu Dejavu Lasting Fine Pencil Liner dan Dejavu Lasting Fine Liquid Liner. Selanjutnya adalah Dejavu Lasting Fine Pencil Liner yang merupakan eye liner berbentuk auto pencil yang super tipis (1mm) dan super lembut sehingga membuat aplikasi jadi lebih mudah dan bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Eye liner ini diklaim waterproof, smudge proof, dan tahan lama (sampai 24 jam).

Jadi Dejavu Lasting Fine Pencil Liner adalah liner pencil yang paling tipis yang pernah aku liat. Cuma 1 mm diameternya. Ini tipis banget makanya kita nggak boleh panjang-panjang ngeluarinnya. Sayang banget kan kalo patah di tengah. Dan karena tipis banget makanya kita bisa membuat eyeliner jadi lebih bagus aplikasinya.

Aku bukan penggemar pencil liner. Like never touch it if it’s not Kajal for super thick liner. But this one seems okay. Aku suka banget sama Dejavu Lasting Fine Pencil Liner ini karena beneran waterproof, smudge proof dan tahan lama banget. So all the claims is true.

What I don’t like is the fact that it’s pencil liner. Meaning it’s not gonna make a really good cat eye line and it’s not gonna have a good solid black color. Ini bagus banget untuk natural look. Dejavu ini tampaknya sangat menjunjung natural look and it’s good tapi unfortunately I’m more into “not that natural looking” type of girls when it comes to makeup. 🙂 Once again, I would recommend this for beginners or if you like natural makeup, this is definitely for you.

Color Available :

Real Black, Deep Black & Dark Brown

Price :

Rp 135.000

Rate:

4 out of 5

Check out Dejavu here:

Facebook: Dejavu ID

Instagram: @dejavu.indonesia

And you can Buy Them Here:

Sogo Mall Kota Kasablanka, Sogo Alam Sutera, Sogo Mall Kelapa Gading 2, Sogo Pondok Indah Mall 2, Sogo Emporium Pluit Mall

2 Comments
  • Dee - HDR

    Reply

    Aku pikir DeJavu semacam merek dari USA hehehe. Boleh dicoba nih buat nambahin koleksi maskara yang waterproof dan tetep oke dipakai seharian 🙂

    • Alifah

      Hey dee, Dejavu merk Jepang. Habis cobain let me know what you think ya. Thank you.

Leave a Reply