})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Daily Makeup With NYX Cosmetics

0 Comment

Hallo semuanya. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Maaf agak telat ngucapinnya. Buat semua yang tetap menjalankan aktivitasnya selama bulan puasa, aku pengen berbagi mini review tentang produk-ptoduk dari NYX Cosmetics yang aku suka gunakan untuk daily makeup.

As you might notice di blogku, aku seneng banget dengan produk-produk NYX, terutama Lippennya. Baru-baru ini aku dapat Goodie Bag dari IFB Workshop yang berkerja sama dengan NYX Cosmetics dan Best Western Premier The Hive Hotel.

Apa aja yang ada di Goodie Bag-ku kemarin?

1. NYX Professional Makeup | BB Cream

Ini somehow lagi nge-hits banget. Setiap kali aku jalan ke storenya NYX pasti kelihatan banget karena warna packagingnya yang putih cream ini beda banget dengan packaging NYX pada umumnya yang berwarna hitam. Dan aku lihat di beberapa review kalo emang NYX BB Cream ini bagus banget. Makanya aku seneng banget pas ngeliat BB Cream ini di Goodie Bag.

Pastinya aku ngerasa kalo BB Cream dengan varian Natural ini bakal keputihan kalo aku pake. Aku pernah nunjukin aplikasinya di videoku dan emang keputihan tapi jatuhnya jadi bagus dan kelihatan natural. Untuk ketahanan biasa aja. Setelah beberapa jam tetep memudar tapi hasilnya jadi bagus. Bisa dilayer untuk menutupi spot-spot hitam dengan light to medium coverage. Selain itu, jika ditimpa dengan bedak tabur ataupun padat, hasilnya nggak cakey.

         

2. NYX Professional Makeup | Auto Eyebrow Pencil & Matte Liquid Liner

Ini berdua lagi jadi favoritku banget deh. Auto Eyebrow Pencil yang aku dapat adalah dengan varian Dark Brown. Untuk ukuran Eyebrow Pencil ini teksturnya soft banget dan ukurannya pas. Warnanya nggak lebay dan karena automatic, kita nggak perlu lagi repot-repot untuk menyerut pensil kalo udah nggak tajam. Dan ada brush-nya. Makanya aku suka banget.

         

        

Untuk Matte Liquid Eyeliner-nya sih aku nggak ngefans banget kayak Eyebrow Pencil-nya. Cuma ini adalah salah satu eyeliner yang wajib banget kamu punya apalagi untuk pemula. I mean Eyebrow pencil juga. Tapi ini Eyeliner adalah salah satu eyeliner gel terramah yang pernah aku pakai. Pas pertama pakai aku ngerasa kurang pigmented di lid. Cuma bisa di build untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Gampang banget diaplikasikan dan cocok banget untuk sehari-hari. Hasilnya matte dan cukup tahan lama. Tapi bukan berarti ini waterproof ya. Ketahanannya lumayan. I quite like it.

3. NYX Professional Makeup | Butter Lipstick & Extra Creamy Round Lipstick

Selama ini Butter Lipstick emang udah lama tenar. Kalangan pecinta NYX pasti udah nggak asing dengan produk ini. Pigmentasinya yang bisa “masuk” ke segala warna kulit dan kelembaban (buat aku kenyamanan) yang didapat dengan Lipstick ini adalah suatu hal yang patut diacungi jempol. Dalam Goodie Bag ini aku dapat Butter Lips dengan warna Fruit Punch. Psssttt… Ini adalah alternatif untuk kamu yang su

Selain Butter Lipstick, ada juga Extra Creamy Round Lipstick dengan warna B52. Ini warnanya bagus banget menurut aku. Warna ini nude dan shinny di aku. Suka banget dengan warna ini nggak tau kenapa. Aku pakai ini untuk sehari-hari dan can’t stop loving it. Ketahanannya nggak usah ditanya ya. Pasti butuh touch up berkali-kali. But I don’t mind. Karena nggak cakey dan nggak bikin bibir kering. Love it.

         

Up to the look..

Ini foto narsisku menggunakan semua produk diatas. How do I look? Cocok buat sehari-hari nggak?

For more info about NYX Cosmetics Indonesia, you can check out their web and their Social Media.

Website

Facebook

Twitter

Instagram

0 Comments

Leave a Reply