})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Celebrity Inspired Makeup With Beautiesquad

4 Comments

Dear Girls..

How you doing? Kali ini aku berpartisipasi dalam Makeup Collaboration dengan Beautiesquad Edisi Bulan May dengan Tema Celebrity Inspired Makeup. Ada 3 Team yaitu Team Indonesia, Team Asia dan Team Western. I’m in the Western Team.

Bagi yang belum tau tentang Beautiesquad aka BS, adalah salah satu Grup Blogger dan Vlogger di Indonesia yang lagi naik daun. XD Bagi kamu yang berminat untuk bergabung, bisa langsung otw ke FB Fan Page dan jangan lupa follow Instagram-nya Beautisquad ya.

Dalam makeup collaboration kali ini, aku mengambil inspirasi dari salah satu model favoritku yaitu Chanel Iman. Gayanya yang selalu kekinian dan elegan in a way that I adore bikin selalu tampak keren. Dalam tampilan-tampilannya, Iman punya beberapa poin yang hampir selalu digunakan.

1. Glowing and natural looking makeup.

2. Smokey eyes (mulai dari yang tipis-tipis sampai dengan super duper heavy)

3. Nude or Red Lipstick with Gloss

Untuk tampilan yang aku pilih dari salah satu acara Gala, dimana Iman terlihat cantik banget dengan smokey eyes dan red lipsticknya. Makeup yang digunakan terdiri aku pampang dibawah ya. Maafkan karena gambarnya kayak kurang presentable ya.

Foundie and Base

Makeup basenya seperti biasa aku mendinginkan wajah dulu dengan es batu dan moisturiser yang banyak sebelum memakai primer. Setelah itu foundation dan concealer. Foundation yang aku gunakan adalah Milani Conceal and Perfect 2in1 Foundation dan Maybeline Fit Me sebagai Concealer. Setelah menggunakan foundation dan concealer aku tunggu sebentar sebelum memakai bedak tabur. Not really baking, but just too let it be there while I’m doing my eyes. Lalu contouring karena wajahnya Iman kecil dan tirus banget, so contouring is a must.

Eyes

Setelah setelah base jadi, beralihlah ke mata. Aku menggunakan pensil alis dari Mizzu Cosmetics (love it) dan eyeshdow palette dari Okalan Natural Eyeshadow – Night. Ini palette amazing banget. Dupenya Too Faced Chocolate dan it’s just does what Chocolate does. I’ll have its review tomorrow. Promise.

Dengan Eyeshadow Palette ini aku biasa juga menambahkan contouring dan highlight pada hidung dan pipi. Ini adalah salah satu dupe yang beneran dupe deh.

Oh iya, aku pake salah lashes dari Celia Lashes. Lashes ini juga murah meriah tapi kualitas keren bok. Lemnya dari Mizzu Cosmetics.

Rest of the Face

Setelah mata selesai, aku menggunakan bronzer dan blush untuk menambah warna pada wajah. Setelah itu pada bagian bibir aku gunakan NYX Suede Liquid Lipstick Cherry Skies favourite-ku. And voila.. Here is my Chanel Iman inspired makeup look. What do you think? Do I kind a look like her? LOL..

Ingin berpartisipasi dalam Makeup Collaboration yang lain? Jangan lupa untuk pantengin Beautiesquad ya. Dan jangan lupa cek Team lain dari kolaborasi kali ini ya. Untuk Team Asia, kamu bisa liat gimana Shin Min Ah Makeup Inspired dari my dearest Ellen disini.

4 Comments
  • Eka MeilindaSari

    Reply

    woooowww, kereen faahhh!!

    Lia,

    • Alifah

      Makasih cinta.. xoxo

  • savitrihutapea

    Reply

    Hello…

    Fah kamu cantik makeupnya..kamu cocok juga pake lippen merah. Keseluruhan suka pokoknya..

  • Vina Eska

    Reply

    Cantik banget alifaaaah *.*

Leave a Reply