})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Betadine Obat Kumur Untuk Kesehatan Mulut Optimal

0 Comment

Kita pasti sudah nggak asing dengan yang namanya Betadine dong. Sampai ada istilah kalo luka dikit bilangnya pakai Betadine, meskipun yang dipakai mungkin adalah brand lain. Nah ternyata Betadine itu mengeluarkan Obat Kumur. Sebenernya udah lumayan lama sih. Kalo kamu jalan di Supermarket atau di Apotek kamu pasti bisa melihat keunikan Betadine Obat Kumur di deretan Mouthwash dengan warna yang beda sendiri yaitu warna hijau gelap.

Kita tau kalo sakit di daerah gigi, mulut dan tenggorokan, nikmatnya lebih sakit dari sakit hati. Eits.. Untuk itu kita perlu ekstra care sama kesehatan mulut kita. Untuk cewek-cewek khususnya, mau secantik apapun dandanan kita, kalo sakit tenggorokan atau sakit gigi misalkan, pasti bakal mempengaruhi penampilan kita.

Kebanyakan penyakit pada mulut dan tenggorokan terjadi karena virus. Misalkan Sakit tenggorokan yang umumnya terjadi karena infeksi virus pada saluran pernapasan atas. Atau sariawan yang terjadi karena adanya radang pada mukosa (pipi bagian dalam). Untuk menghidari penyakit-penyakit tersebut, kita harus selalu menjaga kebersihan mulut kita.

Bedanya Betadine Obat Kumur ini dengan Mouthwash lainnya adalah kandungan Povidone-Iodine 1% bantu atasi sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak dan bau mulut tidak sedap. Selain itu, tambahan denatured alcohol. Semua ini berfungsi untuk membunuh mikroorganisme seperti jamur, bakteri, virus, protozoa dan spora bakteri.

Betadine Obat Kumur ini dapat digunakan untuk mengobati infeksi mulut dan tenggorokan. Selain itu, BOK juga berfungsi untuk menjaga kebersihan mulut untuk mencegah infeksi. BOK dapat digunakan setiap hari, jika dibutuhkan. Tapi jangan salah lho. Di dalam rongga mulut terdapat bakteri baik yang dapat membantu menjaga kesehatan saat kondisi normal juga. Maka, sebaiknya obat kumur digunakan saat diperlukan saja, seperti pada saat ada resiko yang menyebabkan penyakit, seperti gejala sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak, sakit gigi, dan bau mulut tak sedap.

Terus pakainya kapan dong? Betadine Obat Kumur bisa kamu gunakan saat kita sedang punya masalah atau punya gejala sakit tenggorokan atau penyakit mulut lainnya. Atau saat kita terlalu banyak mengkomsumsi makanan berminyak. Hati-hati nih buat yang tiap hari nyemil gorengan. Selain itu, Betadine Obat Kumur juga praktis dibawa saat traveling. Kita juga harus waspada ketika kita berkunjung ke lingkungan yg sedang ada penyakit seperti negara yang sedang ada penyakit menular, rumah sakit, ataupun ketika lingkungan kerja ada yang sakit. Dan yang paling lagi ngehits saat ini di Negara Timur Tengah dengan wabah MERS (Middle East Respiratory Syndrome) dan SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome). Jadi pada saat kamu berkunjung Timur Tengah misalkan untuk Umroh/Naik Haji, pastikan selalu punya persediaan Betadine Obat Kumur di tas untuk jaga-jaga.

Kita bisa berkumur dengan Betadine Obat Kumur 3-5 kali sehari tergantung kebutuhan. Kita bisa berkumur selama 10-30 detik dengan Betadine Obat Kumur ini. Dalam kemasannya terdapat wadah untuk menakar. Ada pilihan 100 dan 190 ml. Untuk anak-anak, kalo dirasa terlalu keras, bisa mencampurnya dengan air. Ingat ini Cuma untuk kumur ya. Jangan ditelan. Kalau tertelan, bisa minum air putih yang banyak.

Kalo kita lihat cairan Betadine Obat Kumur yang warnanya kuning kecoklatan pekat gitu, mungkin kita bakal ragu pada awalnya. Ntar gigi kita jadi kuning lagi. Tenang aja, nggak bakal meninggalkan flek. Cukup kumur dengan air setelahnya. Udah deh langsung bersih.

Masih galau juga nyobain Betadine Obat Kumur? Girls, ini udah dipercaya di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun. Kandungan Povidone-Iodine adalah zat anti mikroba yang secara efektif terbukti dapat membunuh bakteri, virus dan jamur. Dijamin beda deh dengan Mouthwash lain. Where can you buy it? Kita bisa mendapatkan Betadine Obat Kumur ini di toko dan apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. Jadi jangan khawatir kalo lagi Emergency sakit tenggorokan atau sariawan. So are you ready for your maximum  mouth care program now?

0 Comments

Leave a Reply