Hey girls..

Kali ini finally aku ngobrolin tentang Bio Oil. Siapa yang belum tau Bio Oil? Ini adalah salah satu produk andalan yang laku keras di berbagai negara. Minggu lalu aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara Soiree Beauty Journal Bersama Bio Oil. Bersama dengan 22 Blogger dan 2 bintang tamu specials yaitu mbak Paola Tambunan dan mbak Intan Ayu.

Acara diadakan di Decanter Caffe Jakarta dengan dekorasi keren bertema putih orange oleh Cella Project. Acara yang diadakan oleh Beauty Journal by Sociolla ini dimulai jam 5 PM. Kami mendapatkan banyak sekali informasi terkait penggunaan all in one product Bio Oil ini.

Sebelum acara dimulai, aku sempat melakukan Skin Check untuk mengetahui kondisi kulitku. It’s not that bad lah. Tapi cukup untuk membuatku merasa prihatin dan nggak sayang sama kulit. Padahal udah disayang-sayang sih. 🙂

Quizzes

Seberapa Cantikkah Kamu dari Skala 1-10?

I said 7. Why? I love myself but nothing is perfect. Meskipun aku percaya bahwa aku ini cantik (cielah..) standard kecantikan kan beda-beda ya. Apalagi sekarang ini banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi kecantikan seseorang. Kulitku pada saat itu sedang bermasalah, oleh karena itu I said 7. And I wasn’t wearing makeup. Dimana makeup itu ngeboost banget tingkat kepercayaan diriku saat ini.

Buatlah Video tentang Kegunaan Bio Oil.

Ini quiz beregu. Setiap grup dibagi dalam 5 orang and we needed to post it on Insta Story. Jadi produser sehari lumayan menantang ya. Tapi sayang we didn’t win it. Pemenangnya adalah tim dibawah ini.

Bio Oil Facts

Untuk kamu yang belum pernah mendengar tentang Bio Oil, Bio-Oil adalah minyak spesialis untuk perawatan kulit yang membantu memperbaiki penampilan bekas luka, stretch mark dan warna kulit yang tidak rata. Bio Oil ini juga efektif untuk penuaan dini dan dehidrasi. Tapi selain itu, masih banyak banget kegunaan Bio Oil ini sebenernya. Kamu bisa memakainya mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Why so? I’ll explain later.

Formulasi Bio-Oil adalah kombinasi ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam Oil Base. Ini berisi bahan terobosan PurCellin Oil ™, yang mengubah keseluruhan konsistensi formulasi, membuatnya ringan dan tidak berminyak. Hal ini memastikan bahwa kebaikan yang terkandung dalam vitamin dan ekstrak tumbuhan mudah diserap. Bio Oil bisa dipakai oleh semua jenis kulit (bahkan kulit sensitive) dan bisa dipakai untuk semua usia (diatas 2 tahun). Bio Oil juga aman digunakan oleh Ibu Hamil dan Wanita menyusui loh.

Kegunaan Bio Oil

– Menghilangkan Bekas Luka, Bekas Cacar, Stretch Marks, Bekas Operasi dll.

– Meminimalisir warna kulit yang tidak rata dan hyper pigmentation.

– Mengatasi Penuaan Kulit dan Kulit Kering

-Mengatasi Terbakar Sinar Matahari

-Mengatasi Bekas digigit serangga

– Mengatasi Kutikula yang Kering

– Mengatasi Bibir dan Rambut Kering

– dan lain-lain.

Bio Oil Ingredients

Botanicals

Calendula Officinalis Flower Extract (Calendula Oil)
Lavandula Angustifolia Oil (Lavender Oil)
Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Rosemary Oil)
Anthemis Nobilis Flower Oil (Chamomile Oil)

Vitamins

Retinyl Palmitate (Vitamin A)
Tocopheryl Acetate (Vitamin E)

Oil base

Mineral Oil (Paraffinum Liquidum)
Triisononanoin
Cetearyl Ethylhexanoate
Isopropyl Myristate
Glycine Soja Oil
Helianthus Annuus Seed Oil
BHT
Bisabolol

Fragrance (Rose)

Parfum
Alpha-Isomethyl Ionone
Amyl Cinnamal
Benzyl Salicylate
Citronellol
Coumarin
Eugenol
Farnesol
Geraniol
Hydroxycitronellal
Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde
Limonene
Linalool

Color

Orange: CI 26100 (Red 17)

Setelah emang lama penasaran dengan Bio Oil ini, aku akhirnya kesampaian nyoba dong. And i love it. Kenapa aku suka?

– It’s almost natural dan safe.

– Harganya tergolong murah. Ada 2 ukuran yang mereka keluarkan yaitu 60ml (120K IDR) dan 125ml (200K IDR). Which is reasonable banget.

– All in one product. Aku bisa make ini untuk rambutku, kulitku (terutama bagian yang banyak lipatan dan stretch mark), untuk bibir, untuk kuku dan untuk wajah.

– Wanginya enak banget dan meskipun dia oily, it doesn’t stick. Meaning emang menyerap dengan baik.

– Bio Oil dapat dimasukkan ke dalam skincare routine aku sebagai pengganti moisturiser. Jadi aku cukup menggunakan Toner, Serum lalu Bio Oil ini, which is pretty simple and affordable.

– Gampang di temukan dimana-mana. Kamu bisa membelinya di supermarket terdekat dan kamu juga bisa membelinya secara online.

Memang agak lama untuk melihat hasilnya, tapi dengan keteraturan pemakaian, banyak yang sudah membuktikan khasiatnya. I just use it for a week and I’m totally down with it. I’ll update the result after 2-3 months agar kamu bisa melihat hasilnya nanti. Sejauh ini yang aku rasakan adalah tekstur wajahku jadi lebih baik and lebih lembab. Hasil makeup setelah pemakaian juga jauh lebih menyatu.

Have you tried it before? How did it works for you. Let me know to make me a believer. And by the way, kalo kamu mau purchase bisa di Sociolla ya say. Use my code SBNLAU25 an additional discount. Thank you.

For more info you can visit their website and social media

Bio Oil

Website

Instagram

Beauty Journal

Website

Instagram

Twitter

Facebook