})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Beauphoria Hair Keeper Review

6 Comments

Beberapa waktu yang lalu aku dapet freebies dari Sociolla berupa Hair Keeper atau bahasa indonya tutup kepala yang lucu banget. Pas banget aku emang butuh banget shower cap yang bagus saat mandi.

Mandi tiap hari kan semua? Kebutuhan ya mandi setiap hari biar kita tetep bersih dan sehat. Kalo keramas setiap hari beda cerita ya. Selain nggak bagus buat kesehatan rambut, mahal juga. Bayangin dong setiap hari pake sampo, conditioner, tonic, serum, dll dll. Trus habis itu keringin dulu pake hair dyer, pake jilbab nggak enak dong basah-basahan. Yang nggak pake jilbab biasanya di styling dulu. Panas lagi buat rambut. Itu bisa membuat rambut jadi rusak. Sia-sia dong pake produk segala macam untuk perawatan kalo tiap hari begitu.

Gimana performa Beauphoria Hair Keeper ini?

Hair Keeper ini berasal dari Brand Beauphoria yang didirikan tahun 2013 lalu dan fokus pada masalah rambut. Beauphoria berasal dari kata BEAUTY dan EUPHORIA yang targetnya adalah Beauty Enthusiast. Beauphoria terkenal banget (at least for me) dengan 2in1 Curler-nya yang bisa digunakan sebagai hair straightener dan hair curler. Mereka adalah brand yang memakai teknologi terbaru dari Jepang dan itu bisa terlihat dari desain dan packagingnya.

KEEPING YOUR HAIR IN A PERFECT SHAPE

We all know how annoying it can be when you’re out of the shower or when you finished cooking, your fancy hairdo turns flat on smell. Hair keeper is all you need!

Secret combination of a sweet, waterproof design shower cap with an internal layer of super-absorbent towel which keeps your hair in a perfect shape!

BYE BYE BAD HAIR DAY!

Bentuk kemasannya kotak dan tertera judul Ice Cream karena aku dapet variannya yang ini. Ada dua varian dari Beauphoria Hair Keeper ini yaitu Cup Cake dan Ice Cream.

Bahannya luarnya terbuat dari plastik yang tebal dan bagian dalam terdapat super absorbent towel yang menjaga rambut tetap kering. Sebenernya ukurannya menurut aku agak kecil dan beberapa rambut masih keluar tapi aku siasati dengan memakai bando sebelumnya.

     

Aku suka banget pake ini saat mandi dan makeup. Aku juga pernah pakai saat masker rambut. Mereka juga mengklaim kalo bisa dipakai saat masak. Jadi rambut nggak bakal bau. Bagusnya lagi, Beauphoria Hair Keeper ini bisa di cuci. Well I like to keep my stuff nice and clean.

It does keep your hair in a shape tapi karena aku nggak terlalu pusing masalah itu that will be just another pros for me. Karena bentuknya lucu banget aku kira ini sangat cocok dipakai untuk anak-anak. Dan moncong Ice creamnya itu bikin lebih mudah untuk melepas Hair Keeper ini pas udah selesai.

Final Thought

Selain bentuk dan packagingnya yang lucu, Beauphoria Hair Keeper ini bener-bener melakukan tugas dan klaimnya dengan baik. Bahannya berkualitas dan bisa dicuci. Kurangnya hanya pada ukurannya yang agak kecil dan harganya lumayan sih. It’s 99rb and you can buy it at Sociolla.

 Where to buy : Beauphoria Hair Keeper

6 Comments
  • vitrivitri

    Reply

    gyaaaaaaaa cute maksimal. bisa dibawa traveling juga, shower cap hotel mah abal2 banget tetep basah rambutnya

    • Alifah

      hehehe.. aku juga nggak? iya ini bahannya bagus banget. tebel. shower cap hotel banyak punya aku, tapi aku pake buat yang lain2.

  • Aya

    Reply

    Itu lucuuuu banget alifaaah..

    Bisa buat masak juga yaa?
    Hmmm..
    Pengen coba jadinya hahah

    hai-ariani.com

    • Alifah

      eaaa… kamu mau masak apa nanti aku mau dungs hehehe…

  • Inez Diva A

    Reply

    Yang versi eskrim dipake ke kak ifah jadi makin cute hihi

    • Alifah

      bisa aja say. hehehe.. #besarkepalabanget

Leave a Reply