})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Azalea Hijab Care First Hijab Dating + Review

6 Comments

Let’s talk about Hijab and Hair Care. Tanggal 28 Januari yang lalu Azalea Hijab Care mengadakan First Hijab Dating mereka yang bertempat di Harlow Brasserie di Kuningan. Disini kita ngumpul (sambil nyemil) dan ngomongin tentang rambut wanita berhijab yang nggak lepas dari masalah.

Ada sekitar 20 Blogger yang menghadiri First Hijab Dating by Azalea Hijab Care ini. Acara ini dimulai dengan my favourite part. Icip icip.. ūüôā Hari ini kita buffet ya. Makan sepuasnya. Alhamdulillah rejeki anak sholeha.

Ini yang bener ya. Acara dimulai dengan perkenalan oleh MC dan sambutan oleh Mbak Dita dari Team Azalea. Setelah itu ada lomba styling hijab yang seru banget. Aku paling nggak bisa deh¬†masalah styling begini soalnya nggak jago. Jadi I trust my partner untuk ini dan yeay we won. Here is my prize. ūüôā

Sembari makan siang, kita melanjutan acara dengan diskusi dengan mbak Amanda dan Leevihan sebagai perwakilan para blogger dan mbak Dita dari Team Azalea. Setelah diskusi dilanjutkan dengan doorprice dan pastinya foto-foto.

Banyak hal yang bisa dipelajari dari Hijab Dating ini. Ketika kita berhijab secara full time, ada beberapa masalah yang biasanya timbul. Biasanya diawali dengan ketombe dan lepek yang muncul karena rambut pengap dan lembab karena ditutup seharian. Setelah itu biasanya munculah problem lain seperti rontok dan kering. Masalah ini tidak berkelanjutan? Ini semua biasanya dikarenakan kita memakai produk-produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan kita.

Azalea Hijab Care adalah rangkaian perawatan rambut yang dikhususkan untuk wanita berhijab yang terdiri dari Shampoo dan Hair Mist. Kalo tau Shampoo Natur dari PT. Gondowangi, Azalea Hijab Care ini adalah saudara dari Shampoo Natur tersebut.

Rangkaian Azalea Hijab Care terdiri dari Shampoo dan Hair Mist yang mengandung Zaitun Oil & Menthol yang bermanfaat untuk menjadikan rambut Harum & Segar sehingga bebas dari bau lembab dan lepek, menutrisi dan merawat tiap helai rambut, serta melembutkan rambut dan mempunyai cooling sensation.

Review

Azalea Hijab Shampoo

Azalea Hijab Shampoo mengandung bahan aktif alami: Zaitun Oil. Ginseng Extract & Menthol, yang bekerja secara sinergis :

РMembersihkan dan merawat kulit kepala agar rambut tetap SEGAR & BEBAS LEPEK

– Menjaga kekuatan akar rambut

– Melembutkan rambut

– Cooling sesnation (Kulit Kepala terasa dingin/sejuk)

Cara Pakai : Usapkan pada rambut yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih.

Perhatian : Hindarkan air masuk ke dalam botol karena dapat merusak kandungan Azalea Shampoo.

Ukuran : 180 ml

Harga : 19.900

    

Azalea Hair Hijab Mist

Azalea Hair Hijab Mist mengandung bahan aktif alami:Zaitun Oil, Aloe Vera Extract & Menthol yang bermanfaat untuk: 

РMenjadikan rambut Harum & Segar sehingga bebas dari bau lembab dan lepek

– Mengharumkan Kerudung / Hijab

– Menutrisi dan merawat tiap helai rambut

– Melembutkan Rambut

– Cooling Sensation

Cara pakai : Semprotkan pada rambut dari jarak 10 15 cm, ratakan dengan jari atau dapat pula disemprotkan langsung pada hijab. Gunakan setiap saat dibutuhkan atau saat rambut maupun hijab terasa bau dan tidak segar.Perhatian :Mengandung menthol dan tidak untuk digunakan pada anak usia di bawah 3 tahun.

Ukuran: 80 ml

Harga : 21.500

Setelah aku pakai ini selama kurang lebih 2 minggu, aku ngerasa cocok dengan Shampoo dan Hair Mist Azalea ini. Aku suka dengan harumnya yang natural dan soft. Banyak busanya dan ada sedikit cooling sentationnya. Bukan cooling dari menthol yang bikin kita langsung melek tapi cooling yang sublte banget.

Hair Mistnya juga aku suka karena bisa digunakan saat pake jilbab juga. Ini membantu banget soalnya kadang saat terasa lepek dan pengap banget bisa langsung diaplikasikan. Lumayan lah bikin seger saat diperlukan. Kedua produk ini wangi yang mirip-mirip dan soft banget. Aku nggak merasa shampoo ini bikin rambut lembut banget tapi cukup untuk membuat rambut tidak terlalu kering dan cukup membuat rambut tidak lepek.

Aku masih nyobain shampoo-nya lebih lama karena aku merasa cukup nyaman dengan Shampoo ini tapi Hair Mistnya adalah salah satu produk yang selalu aku bawa kemana-mana. Untuk info lebih lanjut, jangan lupa follow Instagram Azalea Beauty Hijab karena mereka sering update tentang informasi, bahkan tips merawat rambut berhijab.

6 Comments
  • Leyla

    Reply

    Wah asiknya dapat goodiebag dan voucher map. Boleh nih dicoba hair mistnya.

    • Alifah

      Hey leyla,

      yang gratisan pasti asik dong. wkwkwk.. tp seriusan emang bagus banget. must have di pouch sehari-hari. ūüôā

  • mysukmana

    Reply

    hijabber semua ūüėÄ

    • Alifah

      iya dong. kan hijab dating bro. makasih udah mampir ya.

  • alsheila vannya

    Reply

    Hai …

    Alifah, seneng yaaaa kalo di innget-inget event ini seru dan nambah temen

    • Alifah

      Iya say. Mudah2an semakin banyak event kayak gini yang bikin kita makin banyak kenalan dan temen. Lain kali kita ketemu lagi ya.

Leave a Reply