})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Absolute New York Velvet Lippie Review

0 Comment

Girls, how are you doing? Ini ada salah satu lippie yang aku lagi suka banget dari Absolute New York. Judulnya Velvet Lippie. Bagi kamu yang belum familiar dengan brand ini, ini brand emang baru sih. Aku aja taunya gara-gara habis nongkrong dengan ciwi-ciwi Beautiesquad di Central Park. Akhirnya beli kan yah. But hey, it’s worth it. This has become one of my favourite Matte Liquid Lipstick.

Absolute New York Velvet Lippie ini keluar dengan 10 warna yang nggak khas dan aku cuma beli 2 yaitu Terracotta dan Flamenco. Dua warna ini yang menurut cewe-cewe yang berhasil ngeracunin aku paling pas di pake. Untuk warna-warna lainnya kamu bisa liat di IG-nya @absolutenewyork_id.

Packaging

Packagingnya mirip banget sama NYX SMLC. Dengan tutup berwarna hitam dan di packagingnya sih langsung kelihatan warna dari variannya apa dan di bagian bawah juga ada nama shadenya apaan. Ya emang karena satu perusahaan juga sih makanya design dan formulanya mirip-mirip. Meskipun ada kelihatan warnanya dari luar, cuma warnanya rada menipu, soalnya yang di packaging sama di bibir hasilnya beda. Anyway, itu ga masalah sih yang penting saat dipake nggak enak.

Untuk komposisinya bisa dilihat di packaging ya. Di packagingnya juga ada masa berlaku dan beberapa keterangan yang lain yang mungkin nggak bakal terlalu dilirik. 🙂

Swatches

Swatches on my hand and tangan orang yang aku pinjem ga tau lagi siapa tapi makasih banget ya bang.

Absolute New York Velvet Lippie Terracotta

Aku nggak tau mau suka banget atau benci banget sama warna ini. Di satu sisi warna ini somehow kelihatan nude tapi nggak bikin aku kelihatan kayak orang sakit. Dengan cacatan kalo misalkan aku pakenya tipis aja atau di layer dengan lip liner berwarna lebih merona.

Absolute New York Velvet Lippie Flamenco

Okay, so this is MY colour. I love this one. Begitu aku nyobain ini di counternya langsung jatuh cinta sebenernya. Cuma masih maju mundur karena merasa masih banyak lipstick di rumah. But I’m glad I bought it.

Aku beli di counter dengan harga 120k kalo nggak salah. Tapi kalo kamu lihat olshop kemungkinan bakal lebih murah. Idkw. Harganya rata-rata sih kalo dibandingkan dengan liquid lipstick lain. Secara formulasi aku ngerasa ini sumpah mirip banget sama NYX SMLC. Dia nggak terasa kering di bibir dan transfer proof setelah kering. Nggak tahan lama banget kalo dipake makan. Overall ketahanannya lumayan lah. Untuk di layer aku nggak terlalu suka karena bisa jadi patchy makanya lebih milih hapus semuanya dulu baru dipake ulang. What do you think about the colour? Have you tried this before? Let me know by leave a comment down there. 🙂

 

0 Comments

Leave a Reply