})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

5 Things That Suhay Salim Made Me Buy It

10 Comments

Siapa sih yang enggak kenal Suhay Salim? Terutama para Beauty Enthuciast, pasti sudah tidak asing dengan namanya.

Buat yang belum tahu, Suhay Salim adalah salah satu  Makeup Artist dan Beauty Vlogger Indonesia  yang bisa bikin saya anteng depan layar kalau lagi nonton video nya. Cara ngomongnya yang blak blak an dan tutorial makeup nya terutama Eye Makeup yang inspiring banget sampai sampai saya cuman pelu nonton 2 video nya untuk klik tombol subscribe channel dia *lebaytapibener*.

Nah, gara gara ngelihat videonya dia, saya jadi kena racunnya dia dan akhirnya end up dengan membeli beberapa produk yang digunakan ketika lagi tutorial atau bahkan cuman nge-review doang dan itu sering :). Tapi ada 5 produk racun yang paling saya suka.

1. Lt Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Ini sudah jadi lip cream favorit saya sejak pertama kali saya coba. Yang saya suka dari produk ini adalah formulanya. Entah bahan apa saja yang mereka gunakan untuk membuat lip cream ini yang bisa ngebuat ia terasa ringan di bibir sampai sampai enggak kerasa kalau saya lagi makai lipsik . Gara-gara lip cream ini pula saya jadi tertarik buat nyobain lipstik lokal lainnya yang biasanya enggak saya gubris.

Untuk review lengkapnya bisa langsung klik di bawah ini.

http://puarada.com/review-lt-pro-long-lasting-matte-lip-cream/

2. Rollover Reaction

Okey jujur dari video Suhay yang selalu saya perhatiin adalah lipstik yang dipakai sama dia karena warna lipsik yang dia pakai mostly tipe saya banget warnanya, salah satunya adalah Rollover Reaction. Setelah selesai nonton video dia tentang Rollover Reaction saya jadi kepengen beli dan langsung deh cek web-nya, dan soldout udahan yang saddie, warna yang saya incar. Yang bikin saya jatuh cinta sama lipstik ini adalah kesan lembab di bibir tapi tetap terlihat matte setelah digunakan, and I love it.

Untuk review lengkapnya bisa langsung di klik ya.

http://puarada.com/review-rollover-reaction-sueded-lip-and-cheek-cream/

3. Mineral Botanica Studio Series BB Cream Brush

Mineral Botanica sendiri telah mengeluarkan Brush Set dan Studio Series Brush yang dijual terpisah. Nah di video Mineral Botanica Make Up Tutorial , saya tertarik buat nyobain salah satu Studio Series Brush-nya yaitu BB Cream Brush. Alasan membeli : saya belum punya brush yang seperti itu dan lagian juga harganya murah kenapa enggak buat dicoba pikir saya. Dan ternyata brushnya enak banget buat dipakai, nge-blend foundation-nya itu enak dan rata menurut saya. Karena brush ini akhirnya saya lupa sama beauty blender saking bagusnya finishingnya.

4. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil

Dari awal video dia sampai sekarang pensil alis maybelline ini  yang juara yang jadi andalan buat dipakai sama si Suhay. Nah, karena saya sudah mempunyai alis yang tebal, saya enggak terlalu suka sama pensil alis yang warnanya keluar banget, makanya pas lihat pensil alis yang dipakai suhay ini saya jadi pengen nyoba. Dia pernah ngomong, untuk pensil alis dia enggak terlalu suka yang warnanya terlalu keluar, makanya dia milih si pensil alis Maybelline ini yang warnanya enggak terlalu keluar dan enggak keras ketika dipakai. Kesan pertama saat saya coba adalah I like this karena pada dasarnya saya cuman pengen ngisi daerah kosong di alis saya doang tanpa harus kelihatan hitam banget alisnya. Jatuhnya alis saya kelihatan lebih natural kalau pakai pensil alis ini. Ini reccomended banget buat yang punya alis tebal seperti saya.

5. Mineral Botanica Volumizing Mascara

Selain brushnya, dari video Mineral Botanica si Suhay ini saya akhirnya penasaran sama makara dari mineral botanica. Nah di tengah video itu dia ngerekomendasiin maskara ini buat orang yang sudah punya bulu mata panjang (thanks god itu saya LoL) dan kebetulan saya juga lagi nyari maskara yang hasilnya itu natural gara-gara terinspirasi sama drama K2 (you have to watch, terus perhatiin bulu mata ibu tiri-nya Anna and you will know why haha). Sesuai sama yang diomongin Suhay, Ini cocok banget buat bikin natural look, apalagi kalau di aplikasikan ke bulu mata yang panjang hasilnya itu kelihatan natural banget dan lebih tertata aja bulu matanya dan enggak nge-gumpal.

And that is my top five, kalau ada kalian yang kena racunnya si Suhay juga boleh loh di komen 🙂

10 Comments
  • NUR FITRIANA

    Reply

    sama kak HAHA 😀 aku juga jadi pakai Maybelline Fashion Brow Cream Pencil karena keracunan kak suhay wkwk

    • Ulfi Hikma

      haha, kena racun juga haha

  • Rembulan Irawati

    Reply

    sama banget! wqwq aku jd nyobain si maybellin brow itu~ kalo aku jadinya nyobain produk-produk catrice yg kak Suhay sebutin di videonya, si Bronzer nya Catrice itu dan akhirnya sukak bgt!

    • Ulfi Hikma

      Aku lagi nyari flomar nih gara2 suhay juga haha

  • Aya

    Reply

    Banyak kayanya yaaah yang keracunan sama suhaaay.. Aku salah satu nya jugaaa hahaha

    • Ulfi Hikma

      Emang parah lah racun suhay haha

  • heyyyyyjudeeeee

    Reply

    demiapasih mineral botanica ada mascaranya juga? wkwk aku kepo rollover reaction btw omg!!

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    • Alifah

      kemane aje? rollover bagus banget sampe bos gw jg ikutan beli. yang nggak butuh jadi butuh. hahaha…

  • Leli

    Reply

    hihihi emang dia inspirasi.

    Sekaligus racun. Jadi pengen beli juga

    Huaaaaa

    • Alifah

      Pengen beli yang mana sih? Yuks beli yuks.. ga mau kena racun sendiri. huahahaha..

Leave a Reply