})(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-85541756-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

5 Skincare Hacks for Traveling

2 Comments

Saat traveling nggak mau dong banyak banget skincare atau makeup yang kita bawa. Berat dan ribet. Nah ini adalah beberapa Skincare Hacks for Traveling supaya perjalanan tetap cucok dan kulit nggak rewel pas balik.

1. Super Heavy Moisturiser

Ketika kita traveling sering kali kita nggak punya waktu untuk care sama kelembaban kulit. Untuk itu bawalah moisturiser yang emang bener-bener thick supaya kulit kita lembab seharian. Bisa berupa body lotion, body butter, atau bahkan vaseline. Pokoknya sesuatu yang emang bener-bener moisturising dan can keep the moisture for a long time. Kita bisa pakai di bagian kulit yang kering banget dan pakailah kapan pun kamu sempat. The size is up to you karena itu tergantung berapa lama kita bakal traveling.

2. Cleansing Wipes

Cleansing wipes bakal berguna banget saat traveling karena praktis dan it works great with any skin types. Pada malam hari saat kita lagi males banget nyuci muka dan bersihin makeup, ini akan jadi penyelamat banget. Apalagi saat kita sedang dalam perjalanan road trip. Selain instant cleansing, Cleansing Wipes ini juga murah dan dapat ditemukan dimana-mana. Kita bisa nemuin ini di supermarket terdekat.

3. Lip Balm

Penting banget untuk menjaga kelembaban bibir. Biasanya kita kekurangan minum saat perjalanan dan bakal kelihatan banget di bibir yang kering. Nggak mau kan bibir kita kelihatan pecah-pecah di foto. Lipstick pun jadi nggak kelihatan bagus lagi bentuknya. Oleh karena itu pastikan kita membawa lip balm dalam bentuk apapun yang bisa kita aplikasikan kapan aja saat perjalanan.

4. Face Mist

Ketika kita membutuhkan extra moituriser, apply face mist. Face mist adalah cara paling simpel dan ampuh. Bawalah face mist favorite kamu dalam size yang kamu inginkan agar bisa dibawa kemana-mana.

5. Sheet Mask

This is for emergency or when your skin is need a boost of energy. Sheet mask ini simple, instant, super moisturising, sekali pakai dan tipis banget. Kita bisa selipin disela-sela tas dan sheet mask termasuk murah untuk dipakai sekali-kali saat kita membutuhkan.

6. Water

Nggak tau kenapa pas lagi traveling kita bakal mengkonsumsi air lebih sedikit dari biasanya. Apa cuma aku aja ya. Intinya kita harus perhatikan kadar air dalam tubuh selama perjalan karena bisa banget mempengaruhi kondisi kesehatan maupun kulit kita.

That’s it. Simple kan? Kita bisa mengkombinasikan apa-apa saja yang kita butuhkan selama travel dengan apa yang disebutkan diatas. Mudah-mudahan membuat perjalanan jadi lebih nyaman dan saat kembali kulit kita tetap dalam it best condition.

Source: Allure.com

2 Comments
  • mysukmana

    Reply

    kalau saya pakenya cukup sunblock..cowok soalnya mbak…:)

    • Alifah

      hehehe… iya sunblock juga perlu banget tuh. meski cwo coba tetep pake moisturiser aja. biar kulit nggak kering banget nantinya.

Leave a Reply